From Zero To Hero

9 Nov 2012

36a1b13b7615c49d5934fdbaf9f68ade_index

10 November 1945 di kota Surabaya 67 tahun yang lalu, para pemuda indonesia berusaha mati-matian untuk mempertahankan negara ini dari bangsa penjajah…mereka rela mati demi mempertahankan negara ini demi satu kata MERDEKA….!!!!!!!

Kini 67 tahun sudah kita menikmati indahnya kemerdekaan tapi masih banyak penjajahan di negeri ini, bukan dari bangsa lain tapi melainkan antar sesama bangsa sendiri dan faktor utamanya EKONOMI…!!!!!

Penganguran, Tingkat Kemiskinan Meningkat, Penggusuran, Korupsi, Tawuran Pelajar, Tawuran Masyarakat, Konplik Sara sampai tindakan Terorisme hampir setiap hari ada di berita baik media cetak maupun elektronik, Apakah itu yang di namakan MERDEKA….!!!

Tidakan kriminalitas, Perampokan, Penjambretan, Gendam, Pencurian, Penjarahan dll hampir setiap hari terjadi di negara ini dari semua itu foktor utamanya adalah EKONOMI….!!!! faktor di mana seseorang dapat berubah menjadi jahat karena LAPAR dan tidak tega melihat orang-orang yang di cintainya kelaparan, Apakah itu yang di namakan MERDEKA…!!!

Guys…kita sebagai pemuda harus kreatif dan inovatif dalam menghadapi masalah ini, kita tidak bisa berharap terus pada bantuan pemerintah yang seakan-akan tidak peduli akan nasib rakyatnya. banyak sekali pemuda-pemuda Indonesia yang dapat menjadi contoh atau Motivasi kita untuk membangun bangsa ini, untuk menciptakan lapangan kerja, untuk mengurangi angka kemiskinan dan menjadi Bangsa Indonesia yang lebih maju.

Kebanyakan mereka lahir dari kesusahan sampai meraih kesuksesan atau FROM ZERO TO HERO…dan mereka pantas mendapat gelar Pahlawan Masa Kini - Pahlawan Ekonomi..

banyak sekali kisah inspiratif yang kita ambil dari mereka, yang memotivasi kita menjadi lebih maju, contohnya :

1. Bpk. Eka Tjipta Widjaya

2. Bpk. Chairul Tanjung

3. Bpk. Sukamto Tanoto

4. Bpk. R. Budi Hartono

5. Bpk. Rangga Umara

dan masih banyak lagi para Pahlawan Ekonomi kita yang mengawali kesuksesannya mulai dari NOL…!!! tanpa bantuan atau campur tangan pemerintah dan mereka dapat mengurangi tingkan pengangguran dengan menyerap tenaga kerja dan otomatis mengurangi tingkat kemiskinan di negara ini…dan mereka pantas di sebut FROM ZERO TO HERO “

Guys…mudah - mudahan para tokoh di atas dapat menjadi inspirasi kita untuk menjadi Pahlawan - Pahlawan baru di masa kini.

” Cerdaskanlah diri kalian, kreatif dan inovatif lalu bangun Negeri ini “


TAGS


-

Author

Follow Me