Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriah

15 Oct 2012

9c252789e25b5a259e15bdbadb6bb9b1_takbirLebaran Idul Adha tahun ini sangat beda dengan Lebaran idul adha di tahun-tahun sebelumnya. biasanya setiap lebaran selalu berkumpul dengan seluruh anggota keluarga sambil menikmati hidangan khas lebaran. tapi untuk di tahun ini Lebaran harus kulalui sendiri tanpa adanya keluarga….ya karena sekarang aku stay di tempat yang sangat jauh dengan seluruh keluargaku dan sahabat-sahabatku.

Ingin sekali aku pulang ke tempat asalku di lebaran Idul Adha ini tapi yang namanya tugas dan tanggung jawab harus aku jalani walaupun harus berpisah dengan keluarga yang aku cintai.

Idul adha atau juga biasa di sebut Idul Qurban adalah salah satu hari yang ku tunggu2 di setiap tahunnya.

Melalui Blog ini dan di Idul Adha ini aku Mohon maaf yang setulus2nya dari lubuk hati yang paling dalam… mohon maaf lahir dan batin.

Untuk saudara-saudara kita yang berada di Tanah Suci Makkah yang sedang melangsungkan Ibadah Haji semoga selalu di beri kesehatan lahir dan batin sampai pulang ke Tanah Air dan menjadi Haji yang Mabrur.

dan untuk saudara-saudara kita yang berqurban semoga amal ibadahnya dan rezekinya di lipat gandakan oleh Allah SWT.

sumber gambar astamediagroup

sumber gambar astamediagroup

” Saya pribadi dan seluruh keluarga besar saya, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriah “


TAGS


-

Author

Follow Me